4 pemain poker hebat

6-pemain-poker

ada banyak pemain poker hebat yang telah masuk ke dalam sejarah. Di antaranya mungkin kita bisa mempelajari sesuatu.

Doyle Brunson

Brunson dianggap sebagai legenda di kalangan poker. Dia adalah orang pertama yang memenangkan gelar WSOP dan mempertahankannya di tahun berikutnya dan kemudian diai juga menjual buku poker terlaris, terkenal dengan judul “Doyle Brunson’s Super System”. Dalam bukunya, Brunson mengungkapkan banyak taktik rahasia yang digunakan pemain pro yang saat ini dia anggap telah membuatnya kalah di sejumlah permainan.

Phil Hellmuth Jr

Hellmuth Jr memenangkan kejuaraan WSOP pertamanya di usia masih muda 24 tahun. Dia terkenal karena kepribadiannya yang tegas yang membuatnya sebagai favorit dalam kejuaraan dunia yang ditayangkan di televisi saat ini. Dia juga memegang rekor sebanyak 11 gelang WSOP.

Hellmuth seorang pria sibuk dan memasuki banyak turnamen berbeda dan tampil di banyak acara TV termasuk jadi komentator pertandingan.

Dia sering kali disebut “brat” karena selalu meninggalkan jejak buruk pada pemain lain, khususnya ketika dia berhasil mengalahkan lawannya.

Johnny Chan

Chan telah membuktikan skill nya di atas meja selama beberapa tahun ke belakang. Dia pertama kali memenangkan gelar WSOP tahun 87 dan mempertahankan gelarnya di tahun 88 dan terus memenangkan gelang poker hingga saat ini. Dia juga telah memiliki ruang poker online sendiri yang dikenal dengan chanpoker.com.

Dia terus membawa “jeruk keberuntungan” yang selalu dia bawa ke dalam turnamen. Rupanya, awalnya jeruk ini dibawa supaya dia tidak merokok.

Menariknya, Chan tidak menyebut sukses awalnya terjadi karena dia tidak memutuskan untuk menghadapi lawan yang menggunakan gaya Asia.

Howard ‘The Professor” Lederer

Lederer selalu ada dalam permainan World Poker Tour dan mendapat julukan karena dedikasinya mempelajari permainan dan juga gaya bermain yang tenang, dingin dan menakutkan. Dia mungkin tidak menarik disaksikan di TV tetapi dia pemenang sejati.

Luar biasanya, Lederer dulunya seorang penderita obesitas tetapi sekarang dia seorang vegetarian yang menyebut bahwa sukses besarnya itu berkat pendekatan bermain zen-like.