Momen terbaik World Series of Poker

Martin Jacobson poses with a pile of money after winning the World Series of Poker Tuesday, Nov. 11, 2014, in Las Vegas. (AP Photo/John Locher) ORG XMIT: OTK208

Martin Jacobson poses with a pile of money after winning the World Series of Poker Tuesday, Nov. 11, 2014, in Las Vegas. (AP Photo/John Locher) ORG XMIT: OTK208

Sejak awal sejarahnya World Series of Poker jadi salah satu turnamen yang paling diimpikan oleh setiap pemain poker. Berikut beberapa sejarah menarik tentang turnamen ini.

Kutukan pria berusia 90 tahun

Bagi mata yang tidak biasa, Victor Goulding memang terlihat seperti pria tua berusia 90 tahun yang biasa. Tetapi di World Seriesi of Poker Main Event tahun 2005, dia benar-benar diberikan waktu penalti selama sepuluh menit karena mengutuki pemain lain di atas meja. Andalan Inggris Vicky Coren duduk tepat di sebelah pria tua ini, bisa kami tidak bisa memastikan apakah wanita ini penyebab dari kemarahan pria tua ini, tetapi kejadian ini sempat jadi pusat perhatian dalam turnamen tahun 2005 tersebut.

Phil Hellmuth marah

Ada seorang yang dia sebut orang idiot, atau waktu ketika dia menuduh pemain lain tidak bisa mengeja ‘poker’, tapi masih juga memainkannya. Dengan terlalu banyaknya orang bodoh yang bisa dipilih, WPT Magazine telah memilih untuk memasukan mereka ke dalam satu kelompok. Kerja yang baik Phil.

Meja Final yang menyulitkan

Pemain terbaik WSOP Player of the Year tahun 2008 Erick Lindgren mendapatkan jatah tiga meja final dalam turnamen tersebut tetapi dia justru memilih meja yang paling sulit untuk bisa mendapatkan gelang pertamanya. Pemain ini harus berusaha keras mengambil gelar $5,000 Mixed Hold’em termasuk harus mengalahkan Justin Bonomo, Andrew Robl, Roland de Wolfe, David ‘Chino’ Rheem, Howard Lederer, David Williams, Pat Pezzin dan Isaac Haxton. Mudah bukan?

Ante Depresant

Dalam salah satu momen terpanas dalam sejarah WSOP, Jeff Lisandro yang mempertahankan tuduhan yang dibuat oleh Prahlad Friedman karena tidak memposting ante $5000. Video kamera menunjukan jika pemain Australia ini memang benar, juga menangkap apa yang dianggap sebagai diskusi panas antara kedua pemain ini.

Iran menyerang Amerika

Mansour Matloubi menjadi pemenang Main Event non Amerika pertama di tahun 1990 sebelum kembali masuk ke meja final lagi di tahun1993. Dia tersingkir di tempat keempat oleh pemenang selanjutnya Jim Bechel, dan menjadi juara untuk kedua kalinya.