Museum Kelautan Macau

2-museum-kelautan-macau

Macau Marine Museum memiliki sebuah akuarium, ruang pameran, kafe the, dan perpusatakaan dengan buku-buku dan jurnal. Komandan Antonio Martins Soares, Master Pelabuhan Macau, mengajukan sebuah pembangunan museum pada tahun 1986. Museum ini dibuka di sebuah bangunan tua di Largo do Pagode de Barra tahun 1987. Karena dibutuhkan ruangan lebih, sebuah bangunan baru dibangun di dekat bangunan tua itu, dan dibuka kembali tahun 1990. Bangunan museum baru itu ada di sebelah Kuil A Ma. Jika anda tertarik dengan sejarah kelautan Macau atau cara pembuatan kapal Cina kuno dan juga penjelajahan laut, maka Macau Maritime Museum merupakan tempat yang cocok buat anda. Bangunan ini punya empat bangunan utama: Maritime Ethnology Exhibition, Maritime History Exhibition, Maritime Technology Exhibition, dan Aquiarium Gallery.

Maritime Ethnology Exhibition ada di bawah tanah. Area ini digunakan untuk menginstruksikan tentang tradisi dan teknik dari para nelayan Macau. Pameran ini punya model dari alat pancing, memperlihatkan sejumlah teknik memancing, memberitahu adat dan agama dari masyarakat, dan memperlihatkan peralatan pancing lainnya.

Maritime History Exhibition menunjukkan sejumlah aspek dari sejarah kelautan Portugal dan cina selama abad lima belas, enam belas dan tujuh belas. Terdapat model asli dari “Nau do Trato,” sebuah kapal dagang yang digunakan untuk transaksi menguntungkan tapi berbahaya antara Macau dan Jepang.

Maritime Technology Exhibition ada di lantai empat museum ini. Terdapat pameran tentang Guia Lighthouse. The Guia Lighthouse merupakan mercusuar pertama yang dibangun di selatan Cina, dan masih digunakan sampai saat ini. Terdapat pameran dari alat-alat kelautan yang digunakan selama abad delapan belas, Sembilan belas, dan abad dua puluh. Terdapat oktan, teleskop, kompas, sekstan dan juga instrument navigasi lainnya.

Aquarium Gallery memiliki empat akuarium. Masing-masing mewakilkan lingkungan sub akuatic tertentu dengan spesies ikan berbeda-beda di dalamnya. Akuarium pertama memiliki air segar. Sbobet Online Yang kedua memperlihatkan ikan-ikan di pelabuhan. Yang ketiga memiliki ikan-ikan di sekitaran batu karang, dan yang keempat adalah ikan-ikan di perairan dalam.